Breaking News

Apakah Ruqyah Bisa untuk Penyakit Medis?

Apakah Ruqyah Bisa untuk Penyakit Medis?
Selasa, 26 Mei 2015 / 8 Sya'ban 1436 H



   Itu pertanyaan yang terlontar dari salah satu jama'ah Masjid At Taqwa, Tanah Abang saat Kajian 'Minta Ruqyah Tidak Masuk Surga' dan Ruqyah Massal pada hari Ahad, tanggal 24 Mei 2015.

Ustadz Hasan Bishri Lc, Pimpinan Ghoib Ruqyah dan juga Ketua Diklat ARSYI menjawabnya;

'Saya dan keluarga Alhamdulillah sudah 10 tahun tidak ke dokter setelah mengenal ruqyah dan herbal'.

Lalu lanjut Ust Hasan 'Saya punya pengalaman anak gadis saya yang sulung demam tinggi. Dan itu terjadi selama 3 hari berturut-turut.

Dan selama 3 hari itu saya rutinin ruqyah terus dan alhamdulillah, hari ke empat turut demamnya.

Tak dinyana, hari kelima demam tinggi lagi disertai keluar bintik2 merah di kulitnya. Saya pun ruqyah kembali dan menghubungi jamaah saya yang dokter.

Dokter itu menyuruh saya datang beserta anak saya."

'Wah Pak Ustadz, ini DBD tapi alhamdulillah masa gawatnya sudah ini sudah memasuki masa penyembuhan.'

'Dirawat dimana Pak Ustadz' tanya sang Dokter?

'Dirumah' jawab Ust Hasan

'Dirumah?' Tanya dokter lagi bingung

'Iya, dirumah dan saya ruqyah sendiri' jawab Ust Hasan kembali.

Allahu Akbar

'Dan Kami turunkan dari Al Qur'an (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman,...' (Qs. Al Isra' (17): 82)

No comments